Return to site

Mengobati Kanker: Nasihat yang Bermanfaat Agar Anda Dapat Melewatinya

Kanker dapat memiliki begitu banyak kata yang menakutkan. Mereka yang belum pernah menerima diagnosis kanker, tidak akan pernah benar-benar memahami bobot kata-kata itu. Apa pun jenis kanker yang Anda miliki, itu akan membawa perubahan besar ke dalam hidup Anda. Artikel ini akan mencoba membuat perubahan dan tantangan tersebut.

Mendeteksi kanker sejak dini dapat berarti tahap awal adalah cara terbaik untuk meningkatkan peluang bertahan hidup. Untuk kanker seperti kanker payudara dan kanker testis, pastikan Anda melakukan ujian mandiri setiap bulan sehingga Anda dapat melihat sesuatu yang tidak biasa.

Ada berbagai orang yang telah ketinggalan zaman ketika berbicara tentang kanker. Beberapa orang mungkin berpikir kanker itu menular atau Anda mungkin tidak dapat bekerja lagi. Jadikan hal itu benar-benar transparan dan buka dialog tentang masalah itu.

Pastikan Anda berbicara. Mungkin ada orang yang berpikir bahwa kanker itu menular dan mereka benar-benar dapat menangkap sesuatu dari Anda. Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dan sedikit kepercayaan diri.

Jika Anda mengenal seseorang yang menderita kanker, pastikan Anda ada di sana untuk mendengarkan orang itu jika dia perlu berbicara dengan seseorang. Ini tidak akan selalu mudah, tetapi orang yang Anda cintai harus mampu mengungkapkan apa yang mereka rasakan.

Depresi dapat berdampak negatif pada kesehatan fisik Anda dan juga kondisi pikiran Anda; bahkan bisa mempercepat kanker akan tumbuh. Mereka mungkin menyerah melawan penyakit.

Jangan takut tingkat ketidaknyamanan yang kecil jika Anda akan diskrining untuk skrining kanker payudara. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Hasil akhirnya mungkin dapat menangkap kanker tepat waktu dan menyelamatkan payudara dan hidup Anda, jadi jangan biarkan perasaan tidak nyaman itu mencegah Anda dari skrining.

Banyak orang tahu bahwa salmon liar sangat baik untuk mereka.

Jangan biarkan seseorang menipu Anda dengan memberi tahu Anda bahwa alkohol dapat mencegah kanker. Anggur dapat membantu mencegah kanker karena anggur yang dikandungnya. Minum terlalu banyak alkohol justru dapat meningkatkan risiko kanker.

Jangan terus pergi ke dokter yang tidak berkomunikasi secara terbuka dengan Anda. Anda memerlukan seseorang yang dapat Anda ajukan pertanyaan ketika mereka muncul. Anda selalu dapat berbicara dengan seseorang tentang masalah Anda yang ditangani segera.

Bantu orang yang dicintai atau teman yang menderita kanker untuk menemukan jaringan dukungan orang yang dapat mereka ajak bicara. Internet adalah banyak informasi untuk menemukan kelompok pendukung, dan semua kelompok akan lebih dari senang untuk mengakomodasi anggota baru. Ini akan memungkinkan kanker cara yang baik untuk melepaskan emosi mereka.

Tutup semua geladak atau peralatan bermain yang dibangun sebelum 2005.

Pastikan Anda mengonsumsi vitamin E dalam jumlah cukup setiap hari. Vitamin E dapat membantu mencegah berbagai jenis kanker untuk wanita dan wanita. Banyak makanan enak yang mengandung Vitamin E dan minuman yang sarat dengan vitamin E.

Apakah Anda baru saja didiagnosis kanker atau sudah bertahun-tahun mengatasinya, Anda mungkin ingin bergabung dengan kelompok pendukung kanker. Anggota keluarga biasanya dipersilakan hadir karena mereka juga akan terkena dampak diagnosis kanker Anda.

Saat pergi di bawah sinar matahari, kenakan pakaian yang menutupi dan tabir surya untuk mempertahankan diri terhadap sinar UV matahari. Sinar matahari UV keras, dan menyebabkan melanoma yang berpotensi fatal.

Selalu perhatikan cara tubuh Anda memberi Anda. Jika Anda kekurangan energi, alihkan diet Anda ke sesuatu yang sehat dan akan memberi Anda lebih banyak energi. Selaras dengan apa yang dikatakan tubuh Anda, dan berikan apa yang diinginkannya.

Sementara beberapa tes akan menentukan apakah ada kanker, yang lain membantu mencegah kanker. Waktu seolah berlalu begitu saja, dan sangat penting untuk memastikan Anda melakukan pemutaran dan tes ini kapan pun waktunya.

Ini adalah cara yang bagus untuk menegaskan kepada mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Kanker ovarium sering dirawat dengan menggunakan kemoterapi dan pembedahan. Kemoterapi adalah penggunaan bahan kimia radioaktif untuk membunuh sel kanker yang tersisa di tubuh Anda. Paling sering dilakukan pasca operasi, beberapa orang melakukan perawatan kemoterapi sebelum operasi.

Berbagi jarum dapat menyebabkan HIV, atau infeksi seperti Hepatitis B; yang dapat menyebabkan banyak kanker sendiri.

Menjaga berat badan Anda di bawah kendali adalah cara yang baik untuk mencegah kanker. Jika tubuh Anda kelebihan berat badan, tanyakan kepada dokter Anda untuk saran tentang program sehat dalam menurunkan berat badan. Jika berat badan Anda sudah sehat, maka berkomitmen untuk tetap seperti itu melalui olahraga teratur dan diet yang baik.

Minta seseorang mengantar Anda berkeliling saat menjalani perawatan untuk kanker. Perawatan kanker bisa sangat menguras tenaga, dan efek sampingnya dapat membatasi atau mengurangi mobilitas dan waktu reaksi Anda. Berhematlah dengan meminta orang lain mengemudi untuk Anda.

Cobalah mempertahankan gaya hidup normal sebanyak mungkin. Ambillah hal-hal sehari demi hari, dan terbuka untuk menerapkan perubahan yang dibutuhkan dalam hidup Anda. Sulit untuk membuat rencana ketika Anda tidak tahu apa yang ada di depan. Kurang menguras tenaga untuk hidup di sini dan sekarang sebanyak yang Anda bisa.

Tidak peduli tahap kanker yang Anda jalani, Anda dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan kehidupan Anda, dan mendapatkan bantuan dan dukungan dari orang lain. Mudah-mudahan, tips yang tercantum di sini telah meringankan beban yang Anda bawa, serta memberikan arahan untuk mendekati perjuangan kanker Anda dengan pengetahuan, kekuatan dan semangat baru yang berani.